Tips dan Cara Terbaru Menggunakan Razer Cortex dengan Baik dan Benar

Hai sobat sekalian kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Tips dan Cara Terbaru Menggunakan Razer Cortex.Bagi anda yang suka main game tentunya sudah tau dengan sofware yang satu ini,tapi saya akan kasih tau cara menggunakannya dengan baik dan benar.Contoh ketika anda main PES,disini saya menggunakan pes 2013 karna saya suka dengan pes 2013, pasti anda ingin ketika main pes lancar tidak ngelag apalagi yang ukuran spec komputernya rendah, sehinggan cocok sekali bagi anda menggunakan Razer Cortex agar main pes anda tidak ngelag atau stabil.

Ketika saya main pes juga saya pernah ngalamin hal serupa yang bikin saya frustasi karena pes saya ngelag, setelah saya menggunakan razer cortex akhirnya pes saya tidak ngelag lagi.Untuk anda yang spec komputernya rendah saya sarankan menggunakan razer cortex seperti saya agar pes anda jadi lancar dan stabil.

Apabila anda belum mempunyai sofware razer cortex, silahkan anda bisa mengunduhnya disini.Ukuran filenya 155 MB, anda bisa langsung mengunduhnya dengan cara mengklik Link Download berwarna biru, tunggu 5 detik sampai link downloadnya muncul, klik panah kebawah untuk mengunduh filenya, ukuran filenya 2 MB setelah itu buka file tersebut lakukan step by stepnya untuk mendownload secara online.

Berikut Tips dan Cara Terbaru Menggunakan Razer Cortex dengan Baik dan Benar :

1. Masuk Razer Cortex, Klik Game Booster klik optimize,kalau ada pemberitahuan lalu 
klik ok.selanjutnya klik boost dan defrag setelah itu restart komputernya.





Demikian Tips dan Cara Terbaru Menggunakan Razer Cortex dengan Baik dan Benar.Lakukan Tips dan cara diatas agar main game anda jadi lancar dan stabil, semoga bermanfaat dan silahkan sampaikan kritik dan saran anda terhadap Artikel yang saya Terbitkan.. 

Sampai jumpa di Artikel Terbaru selanjutnya dan Terimakasih... 

0 komentar:

Copyright © 2013 Plus Info