Tips dan Cara Merawat HP Terbaru Agar Awet dan Tahan Lama

Hai sobat sekalian di artikel kali ini kami akan memberi tahu kalian Tips dan cara merawat hp terbaru agar awet dan tahan lama.

Zaman Now hampir semua orang memakai hp android,apalagi kalangan remaja,dewasa dan orang tua.Akan tetapi banyak diantara mereka yang kurang memperhatikan perawatan hp agar bisa berumur panjang atau awet dan tahan lama.Malas yang mengakibatkan setiap orang enggan untuk merawat hpnya,akibatnya hpnya bisa cepat rusak.



Untuk itu agar hp anda terawat Kami akan membagikan tips agar hp anda bisa awet dan tahan lama.Anda bisa mempraktekannya pada hp anda agar terhindar dari cepat rusaknya hp anda.Mari simak penjelasan kami berikut ini.  

Berikut Cara Cepat Cek Kuota Internet Telkomsel Flash Simpati,Kartu As dan Loop, Tanpa Menggunakan Aplikasi Telkomsel  :

1. Jangan Pakai HP sampai habis battrenya
Pasti diantara kalian banyak sekali yang memakai hpnya tidak menghiraukan isi batterai, saking keasyikannya main hp sampai lupa bahwa battrei hp sampai habis atau mati sendiri,
akibatnya lama kelamaan jika anda menggunakan hp sampai habis batterainya maka kemungkinan hp tersebut tidak mau nyala kembali.

2. Jangan Taruh HP dekat Barang yang mengandung Magnet
Menaruh HP dengan baik sangat jarang dilakukan kebanyakan oranga,Banyak sekali diantara kita yang Menaruh HP sembarangan akibatnya dapat merusak kinerja hp,sehinggan lama kelamaan dapat mempercepat rusaknya hp anda.

3. Memakai HP Saat sedang di Charger
Kebiasaan buruk ini yang sering dilakukan orang main hp yang sedang dicharger,apalagi digunakan main game dan nonton film dapat mengakibatkan cepat rusaknya batterai hp atau yang lebih parah bisa menjadi bocor batterai hp anda,oleh karena itu kami sarankan anda tidak menggunakan hp anda ketika sedang dicarger.

4. Jauhkan Dari Makanan dan Minuman
Saking asyiknya main hp banyak diantara kita makan dan minum sambil main hp,apalagi bisa berakibat fatal bila minuman anda masuk kedalam celah hp anda bisa berdampak mati total atau volume tidak bisa nyala.Oleh sebab itu kami sarankan anda jauhkan makanan dan minuman saat anda sedang menggunakan hp.

5. Jangan Main Game Terlalu Lama 
Main Game terlalu lama akan mengakibatkan hp anda cepat panas dan bisa membuat batterai hp anda cepat rusak dan bisa mengakibatkan hp anda ngelag atau lemot saat digunakan ketika batterai anda panas,terutama hp yang spesifikasinya rendah.  

Demikian Tips dan Cara Merawat Hp Terbaru  Agar Awet dan Tahan Lama.Lakukan cara diatas agar hp anda bisa berumur panjang atau awet dan tahan lama.Saran kami anda gunakan pelindung hp atau kondom buat hp anda agar hp anda bisa bersih dan awet,semoga bermanfaat dan silahkan sampaikan kritik dan saran anda terhadap Artikel yang kami Terbitkan.. 

Sampai jumpa di Artikel Terbaru selanjutnya dan Terimakasih... 

0 komentar:

Copyright © 2013 Plus Info