Mengenal lebih jauh Siapa Oh Yeon Seo dan Kim Bum



Oh Yeon Seo adalah aktris asal Korea Selatan yang berbakat dan mantan penyanyi. Ia dilahirkan pada tanggal 22 Juni 1987 di Daegu, Korea Selatan. Ketinggian 170 cm dan berat 48 kg. Pendidikan: Universitas Dongguk. Agen bakat: Wellmade STARM.
Dia membuat debut hiburan di tahun 2002 saat ia baru berusia 16 tahun dengan nama aslinya Oh Haet-nim, dengan band LUV bersama Jo Eun-byul dan Jeon Hye-bin. Mereka merilis "Story album pertama mereka" tahun itu, yang termasuk "Orange Girl single" dan "I Still Believe in You."
Oh kemudian bertranformasi ke model dan akting, dan popularitasnya meningkat pada tahun 2012 dengan perannya di My Husband Got a Family and Here Comes Mr. Oh Ja-Ryong.

Sedangkan Kim Bum adalah Model dan aktor Korea Selatan. Ia terkenal sebagai Yi Jeong dalam "Boys Over Flowers". Dia memulai debutnya pada tahun 2006, di "Unstoppable High Kick"
Drama populer Korea Genre komedi". Ketika Kim bum masih kecil dia sudah ingin menjadi seorang aktor sehingga ia bergabung pada the survival star audition and he became 8th placer.

0 komentar:

Copyright © 2013 Plus Info